Pages

Kamis, 01 April 2010

Letters, Stories, & Dreams


Semuanya bermula dari keisengan saya browsing blog-blog-nya Besties. Hingga akhirnya menemukan blognya casseybunn. Tagline-nya sangat catchy: BE A VOICE NOT AN ECHO. WOW!! dalam hati saya langsung berkata: I gotta MEET this Girl!

Long story short, saya ketemu juga dengan Cassey! satu kata buat dia: Enchanted! she's not just creative and smart but also beautiful =)Cassey masih nggak percaya dia bisa menulis buku. she keeps saying: "beneran nih Mbak?" But I can see it, I can smell it, I can feel it: her Huge potentials

Proses pembuatan Buku ini kira-kira 4 bulan. jarak Jakarta-Yogya sepertinya nggak masalah buat kita. Proses cetak yang ga ngantri, cover super keren dari Toroelmar, everything is just: perfect!

Launching di Main Atrium Pejaten Village tanggal 13 Februari 2010 sukses dipenuhi Besties yang setia dengan Terrant

Hari ini, satu bulan setelah launching yg penuh kehebohan itu, Buku Letters, Stories, & Dreams akhirnya masuk jajaran Buku Laris. Saya tersenyum, dan bersyukur, tentunya.

Buat Cassey: I told You so, Cass =)

Tidak ada komentar: