Pages

Rabu, 25 Agustus 2010

10 Cara Untuk Menyimpan Tweets

Tahukah Anda bahwa tweets Anda memiliki tanggal kedaluwarsaa? Meskipun mereka tidak pernah benar-benar hilang dari twitter stream Anda, mereka menjadi unsearchable hanya dalam hitungan hari. 
Pada awalnya, twitter menyimpan tweets Anda untuk sekitar sebulan, tetapi sebagai layanan yang terus tumbuh lebih populer, batas waktu ini telah secara dramatis dipersingkat.
 Menurut 
dokumentasi pencarian Twitter, batas tanggal pada indeks pencarian "sekitar 1,5 minggu namun dinamis dan terus mengecil sesuai dengan jumlah tweets per hari yang terus berkembang."
Artinya adalah tweet yang berumur seminggu setengah yang lalu tidak pernah dapat diambil melalui search.twitter.com. Itu buruk bagi pengguna dan itu jelas buruk bagi bank data Anda. Kecuali twitter memperbaiki masalah inii, kita harus menemukan solusi lain untuk pengarsipan tweets kita sendiri. Berikut adalah 10 cara untuk melakukannya.

1. The Archivist: Sebuah Alat untuk Pengarsipan Pencarian Desktop

The Archivist adalah perangkat lunak aplikasi desktop Windows yang dibangun oleh anggota Microsoft Mix Online tim. Dengan program ini, Anda dapat membuat pencarian tweets yang kemudian akan diarsipkan ke PC Anda sehingga mereka dapat dibuka kembali oleh Anda di kemudian hari. 

2. Keeper Twapper: Tweets Arsip Berdasarkan Hashtags

Twapper Keeper adalah sebuah alat yang tweets arsip berdasarkan hashtag. Setelah Anda membuat pertanyaan, Twapper Keeper secara periodik akan memindai tweets untuk tag tersebut dan kemudian arsip tweets itu disimpan di server sendiri. Tweets-scan kira-kira setiap 5 menit tapi itu dapat berbeda tergantung kecepatan dari tweets masuk. Setelah diarsipkan, maka Anda dapat mengatur tweets ke dalam kategori yang Anda pilih.

3. Twitter Tools: Tweets Arsip di Wordpress

Twitter Tools adalah sebuah blog Wordpress plugin yang mengintegrasikan blog Anda dan account Twitter. Setelah diinstal dan dikonfigurasi, plugin dapat digunakan untuk kedua link twitter ke blog Anda dan untuk membuat posting yang berisi tweets terakhir Anda.

4. Twistory: Tweets dalam Kalender Anda

Twistory adalah layanan yang memungkinkan Anda menambahkan feed backlog twitter ke aplikasi kalender favorit Anda. Layanan ini memungkinkan Anda berlangganan ke RSS feed pengguna Twitter yang kemudian dapat digabungkan dengan aplikasi kalender seperti Google Calendar, Outlook, Thunderbird, atau aplikasi lainnya yang mendukung format iCal.

5. SweetCron, AmpliFeeder, atau Storytlr: Sebuah Lifestream dari Tweets

Pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan Anda membuat versi sendiri dan dapat disesuaikan dari layanan seperti FriendFeed, tapi yang satu host dengan server Anda sendiri.Perangkat lunak diinstal pada sebuah server dengan PHP dan MySQL berjalan di atasnya dan kemudian harus dikonfigurasi dengan situs media sosial Andat.
AmpliFeeder bekerja dengan cara yang sama dan meliputi sejumlah tema yang dapat dipilih.Layanan ini juga dapat menghasilkan file XML yang dapat digunakan untuk semua socialstream backup data juga. Baru-baru ini, Amplifeeder meluncurkan versi mereka host layanan, tetapi sayangnya, hal itu bergantung pada FriendFeed untuk mengimpor Lifestream Anda.
Storytlr adalah pilihan ketiga untuk membuat Lifestream di URL kustom Anda sendiri. Namun, itu tidak hanya berfungsi sebagai aggregator - ini juga memungkinkan Anda posting sendiri konten unik.

6. Twinbox: Tweets di Outlook Anda

TwInbox Outlook adalah sebuah plugin yang memungkinkan Anda menerima teman baru Anda langsung dalam inbox Outlook Anda. Dengan plugin ini diaktifkan, Anda dapat mencari, arsip, dan kelompok tweets Anda dengan cara yang sama Anda mengelola email Anda. Anda juga dapat mengupdate status tweets dari Outlook atau mengambil tweets berdasarkan pencarian kata kunci. Tentu saja, jika Anda berada dalam lingkungan korporasi, admin TI dapat melaksanakan batas ukuran kotak surat yang berarti Anda harus arsip "tweets Anda" lebih sering.

7. RSS Feed

Salah satu cara paling sederhana untuk tweets arsip adalah cukup ambil RSS feed untuk stream pilihan Anda dan menambahkannya ke RSS reader pilihan Anda.

8. Tweetake, TweetDumpr, Tweetscan, BackupMyTweets, TweetBackup: kericau Peralatan Cadangan

Tweetake adalah layanan pihak ketiga yang memungkinkan Anda kembali account Anda, termasuk Twitter tweets, DMS, pengikut, teman, dan favorit. Namun, Tweetake terbatas hanya untuk back up 1000 kontak pertama dan tidak ada cara untuk kembali mengimpor data dari situ. Ini terutama digunakan sebagai arsip pribadi data yang dapat Anda simpan untuk berjaga-jaga. BackupMyTweets dan TweetBackup lebih yang memungkinkan backup harian  tweets Anda.

9. Arsip Tweets dengan Evernote

Aplikasi populer mencatat Evernote menawarkan fitur yang memungkinkan Anda mengirim pesan Twitter  ke Evernote di mana mereka dapat dicari dan disimpan secara permanen. Sayangnya, agar layanan ini bekerja, Anda harus menempatkan "@ myEN" , sehingga kurang ideal untuk pengarsipan surat Anda 

10. Geek Tools mengarsipkan tweets dalam XML, PDF, HTML, TXT ... atau bahkan dengan Python

Namun, hanya dapat melakukan backup dari 3.200 tweets pada satu waktu. Setiap backup berikutnya akan menambahkan tweets tambahan untuk arsip yang ada saat ini.


pop up shop


Tidak ada komentar: