Pages

Minggu, 29 Januari 2012

Like Crazy (2011) Movie Reviews

Stars: Felicity Jones, Anton Yelchin and Jennifer Lawrence

Like crazy menceritakan tentang seorang cewe inggris yang kuliah di AS bernama Anna. Jatuh cinta kepada Jacob, mahasiswa yang sekelas dengan Anna. Percintaannya menemui masalah ketika visa Anna sudah habis dan dideportasi oleh pihak AS.

Jangan illfeel dulu baca sinopsisnya. Memang ceritanya terkesan seperti film-film AS yang bercerita seputar imigran meksiko yang masuk AS, bermasalah, kemudian ditangkap etc.... Film yang satu ini beda banget. Chemistrynya gila! Editingnya bagus banget. Walaupun bagian awalnya agak-agak kaya sengaja "dipercepat" tapi dari tengah sampai akhir bener-bener bagus. Banyak silent moment yang bikin penonton jadi memberikan multi tafsir. Di situ bagusnya!

Seperti biasa Anton Yelchin maennya keren. Sejak nonton film Charles Bartlet jadi fans resmi Anton Yelchin :D. Di film Frightnight, Anton berperan sebagai pelajar high school, anehnya masih cocok juga :)). Awesome lah!

 

Felicity Jones juga sangat adorable. thumbs up deh. Blum banyak film dia yang sudah ditonton. Tapi di film ini Felicity seperti benar-benar memberikan penonton gambaran apa yang yang ingin disampaikan melalui karakter yang diperankannya.

Dalam film ini gua sangat menyukai endingnya. Sangat sayang kalo diceritakan disini. Tapi dari ending ini para penonton diajak bukan menjadi seorang penonton yang pasif, tapi bisa membahasnya dengan yang lain. Sangat cocok untuk date movie.

My verdict: 4 out 5 stars

What's yours?

 

(dul)

Tidak ada komentar: